Kandang Kelinci Yang Baik

Kandang Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894 pin: 7CDA1736.

Sobat kelinci, sudah tau bagaimana sih sebenernya kandang kelinci yang baik itu ....?, Nah kebetulan sekali sob kali ini kita akan bahan masalah itu, dan semoga informasi berikut bisa menambah wawasan temen-temen pecinta kelinci yaaa...!

Seperti halnya rumah untuk kita, kandang kelinci merupakan rumah buat kelinci kita, so kita harus perhatikan hal-hal yang terkait dengan kebutuhan kelinci tersebut. Nah apa saja hal-hal tersebut...? yuk kita bahas satu-satu sob.

Pertama, sirkulasi udara.


Sirkulasi udara ini memegang peranan terpenting sobat kelinci, kelinci yang ada di indonesia ini memerlukan suhu yang optimal, tidak usah khawatir sob dimana sobat kelinci tinggal, karena kelinci sendiri merupakan hewan yang mudah untuk beradaptasi, tugas kita di sini adalah menyediakan ruangan yang ideal untuk kelinci, sehingga udara dalam kandang lancar dan tidak pengap.

Kedua, Kebersihan Kandang Kelinci

Pernahkah sobat melihat kelicni yang terserang scabies...? nah ini adalah salah satu indikasi bahwa kandang bisa jadi kurang bersih menurut ukuran kelinci, pilihlah makanan dan juga kandang yang mudah untuk dibersihkan. celah alas kandang harus sobat kelinci perhatikan bener-bener, jika terlalu kecil kotoran kelinci dan juga rumput sisa makanan kelinci akan tertahan di alas kandang yang akan mengakibatkan terinjak oleh kelinci kita.

Ketiga, Perlindungan Dari Predator.

Di alam liar, kelinci juga memiliki hewan predator, atau hewan yang akan menjadikan kelinci sebagai santapannya atau makanannya. Tikus, Ular, Anjing adalah salah satu diantara hewan yang siap memangsa kelinci.

Nah saat sobat kelinci akan memberikan kandang buat kelinci kita, setidaknya ketiga faktor tersebut harus sobat kelinci perhatikan.

Sobat kelinci, dari pada sobat kelinci pusing memikirkan bagaimana model dan bentuk kandang, akan lebih simple sobat membeli kandang ke kelinci di Kumis Kelinci, silahkan sobat kelinci hubungi kami di 085779262894 pin: 7CDA1736 atau silahkan buka halaman ini untuk detail pembelian.

No comments:

Post a Comment