Kandang Kelinci: Harga Kandang Kelinci

Kandang Kelinci. Hai sobat kelinci, saya musyrifin, hp 085779262894 pin: 7CDA1736.

Sobat kelinci, apa yang ada dipikiran kita jika kita berbicara masalah kandang kelinci? yang pasti kandang kelinci akan menjadi rumah buat kelinci, seperti layaknya kita, kita membutuhkan tempat tinggal untuk aktifitas dan juga berkembang biak. Jika kita membutuhkan kenyamanan di rumah, so kelinci juga sama: membutuhkan kenyamanan juga.

Tapi buat sebagian kita yang menjadi masalah adalah harga kandang kelinci itu yang bikin pusing, sehingga tidak jarang menempatkan kelinci dalam kandang yang apa adanya.


Nah buat sobat kelinci yang lagi butuh kandang kelinci murah dan berkualitas, saya insya Allah bisa memberikan solusi yang maknyus, memang ilmu membuat kandang ini tidak bisa langsung terwujud begitu saja, ada saja beberapa kali saya pas bikin kurang ini-itu, dan akhirnya sekarang sudah final, alias dah menemukan pola yang pas.

Harga kandang kelinci yang saya bikin ndak mahal kok sobat, hanya 180.000 untuk kandang yang kualitas B, dan 225.000 untuk kandang kelinci yang kualitas A. Satu kandang cukup banyak menampung jumlah anakan yang lepas sapih bisa mencapau 5-8 (biasanya sekali lahiran).

Oke dah sobat, sobat dah tau sekarang harga kandang kelinci jika mau pesen ya langsung aja yah....

No comments:

Post a Comment