Kandang Kelinci: Cara Membuat Kandang Kelinci

Kandang Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Jika kita ngomongin masalah cara bikin kandang kelinci saya jadi ketawa-ketawa sendiri, saya adalah orang yang ndak bisa nukang, ndak bisa belah-belah kayu apalagi manipulasi bentuk kayu biar jadi kandang. Alhasil kandang yang saya hasilkan dulu jadi kenangan manis. lho kok kenangan manis...? iya dah pokoknya tuh kandang reot sana sini, padahal udah ngabisin bahan kayu sama paku yang ndak sedikit. heheheh....heheheh.

Cara membuat kandang kelinci susah diungkapkan dalam bahasa tulisan, yang paling ya lewat visual, saya jamin dan kalau saya nulis berlembar-lembar tanpa ada visualnya malah akan bikin sobat kelinci mabok perjalanan.



So doain aja sob saya bisa bikin video proses pembuatan kandang.

Berikut ini saya tampilin video tentang perkandangan kelinci, semoga bisa menjadi awalan yang menambah wawasan sobat tentang perkandangan kelinci.


Tapi jika sobat kelinci ndak mau capek dan mau jadi, kami siap membuatkannya kok, tinggal sobat kelinci ngasih aja ukuran kandang yang mau dibuatin, kami hitung biayanya, dan kandang akan segera meluncur ke sobat.

silahkan buka halaman penjualan kandang kelinci untuk info lengkapnya.

No comments:

Post a Comment