Kandang Kelinci : Desain Kandang Kelinci

Sahabat Pecinta kelinci, saya musyrifin 085779262894 pin: 7CDA1736. Kami memproduksi kandang kelinci murah dan dapat disesuaikan dengan anggaran sahabat semua.

Kandang Kelinci. Sahabat pecinta kelinci, jika kita pengen tahu seberapa perlunya kandang untuk kelinci, coba kita saja, seberapa perlunya kah kita pada rumah kita...? Nah seperti itu pula perlunya kandang kelinci untuk kelinci. Maka diperlukan desain kandang kelinci yang matang sebelum masuk pada tahap pembuatan.

Nah saya punya desain kandang kelinci yang sehat dan nyaman, saya kasih foto jadinya aja yah....

Ruang yang cukup.
Dimensi sebuah kandang kelinci memegang peranan sangat penting, standart minimal untuk indukan adalah 50 x 50 x 50 cm, dimensi ini sudah cukup untuk kelinci mini sampai medium, cocok juga untuk anakan kelinci raksasa atau flemish giant

Sirkulasi udara.
Kandang yang sehat adalah kandang yang mampu memberikan pertukaran udara dengan cepat yang cocok untuk kelinci, kandang yang lembab apalagi minim sinar matahari akan membuat kelinci gampang stress dan juga penyakit kulit akan cepat muncul.

Memiliki sistem pembuangan otomatis.
karakter kelinci adalah hewan yang suka kebersihan, ia akan gampang stress dan gampang terjangkit penyakit kulit jika kotoran tertahan dalam kandang. Desain kandang kelinci yang kami buat memiliki fungsi ini, sehingga ketika si kelinci kencing atau buang air besar, kotoran akan tergelincir menjauhi kelinci dengan sendirinya.


No comments:

Post a Comment