Kandang Ternak Kelinci

Kandang Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894 pin: 7CDA1736.

Apa sobat kelinci cari info seputar kandang kelinci...? Nah pas banget tuh sob, kali ini kita akan bahas masalah kandang ternak kelinci, so baca sampe selesai ya biar infonya ndak kepotong dan ndak setengah-setengah.... hehe...heheh

Masalah kandang sebenernya ndak ribet-ribet amat kok sob, asal kandang yang akan ditempati kelinci nyaman, saluran udara lancar, dan terlindung dari hewan predator, itu udah cukup, eh ya lupa satu point, saluran sanitasi harus lancar ya sob...!


Terus dari segi lokasi yang penting kelinci ndak kepanasan dan saat hujan air hujan tidak masuk ke kandang atau tampias.

Itu saja...? Ya.., dan untuk bahan pembuatannya ini terserah agan ya, apa mau pake bambu atau besi, yang pasti masing-masing bahan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Terus apa ada perbedaan kandang kelinci hias dan kelinci pedaging...?

Ndak ada seh sob, semua jenis kandang bisa digunakan untuk semua jenis kelinci. jadi ndak harus pusing bikin kandang khusus. Justru yang harus mendapat perhatian lebih adalah bagaimana kita mengurus kandang dan menciptakan kandang dan suasananya yang kondusif untuk kelinci kita.

Oke dah sobat kelinci, saya kira cukup ya, buat sobat sekalian jika membutuhkan kandang kelinci bisa menghubungi kumis kelinci di nomor: 085779262894 pin: 7CDA1736.


No comments:

Post a Comment